Selasa, 30 Juni 2015

Bidang IT yang diinginkan

Assalamualaikum wr.wb.

Saya menjalani studi kuliah di salah satu bidang TI  yaitu Sistem Informasi. Bidang penjurusan pekerjaan yang terkait adalah sebagai sistem analis maupun programmer. Saya ingin menjadi seorang sistem analis sesuai dengan ilmu yang saya dapatkan diperkuliahan. Sistem analis adalah seorang yang bertugas untuk menganalisa sistem yang akan dibuat atau diimplementasikan. Bidang ini saya rasa cukup menarik untuk diambil. Seorang sistem analis dapat disebut juga seorang arsitek sistem yang akan membuat suatu sistem. Seorang sistem analis mampu merancang apa, bagaimana, kapan, siapa, dimana sistem akan dibuat. Semoga apa yang saya inginkan ini dapat terlaksana, amin :). Bagaimana dengan anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar